Rabu, 05 Januari 2011

Komik Asterix telah beredar dan diterjemahkan dalam berbagai bahasa di seluruh dunia. Bahkan juga telah diangkat ceritanya ke dalam film dalam beberapa kisah petualangannya. Komik Asterix yang seru ini dibuat oleh Goscini & Uderzo dari Belgia. Komik Asterix ini penuh merupakan komik jenaka yang menceritakan petualangan Asterix & Obelix serta para penduduk desa Galia dalam melawan pendudukan tentara Romawi dibawah pimpinan Julius Caesar.
Menampilkan karaktek-karakter yang unik. Sebut saja Asterix seorang pria berbadan kecil, namun lincah, cerdik dan punya inisiatif, dan menjadi sorotan utama komik asterix ini. Sedangkan Obelix, sahabat karib Asterix adalah seorang pria berbadan besar dan mempunyai kekuatan yang luar biasa karena waktu kecil terjatuh ke dalam panci yang berisi ramuan kekuatan dukun Panoramix.
Selain kedua tokoh di atas masih ada beberapa karakter unik lainnya dalam komik Asterix, seperti si dukun panoramix, Assourancetourix si musisi yang suaranya seringkali menggangu warga Galia dan lain sebagainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar